SIDANG PROMOSI DOKTOR A.A. BGS. BAYU JONI SAPUTRA, S.E., M.M. PSDIE FEB UNUD

Mahasiswa Program Studi Doktor Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana atas nama A.A. BGS. Bayu Joni Saputra, S.E., M.M. melaksanakan Sidang Promosi Doktor dan resmi menyandang Gelar Doktor pada Jumat, 3 Mei 2024.




Sidang Promosi Doktor ini dipimpin oleh Ketua Sidang yakni Ibu Prof. Dr. Ni Nyoman Yuliarmi, S.E., M.P. selaku Koordinator Program Studi Doktor Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.




Disertasi yang diangkat oleh Promovendus A.A. BGS. Bayu Joni Saputra, S.E., M.M., yang mampu membawa Promovendus meraih gelar doktor adalah “Determinan Kesejahteraan Pelaku Usaha Logistik di Provinsi Bali”.

Hasil penelitian menyimpulkan bahwa Orientasi kewirausahaan secara langsung berpengaruh terhadap teknologi informasi komunikasi terhadap kinerja usaha berperan penting dalam meningkatkan kesejahteraan pelaku usaha logistik.




Sidang Promosi Doktor ini dilaksanakan secara luring/offline yang bertempat di Gedung BH Lantai 3.4 FEB Unud-Sudirman, dimana Promotor dari Promovendus adalah Bapak Prof. Dr. Drs. I Ketut Sudibia, S.U., dan untuk Ko - Promotor I yakni Dr. Ida Bagus Putu Purbadharmaja, S.E., M.E., dan Ko - Promotor II adalah Dr. Made Heny Urmila Dewi, S.E, M.Si. Promosi doktor ini juga dihadiri oleh empat orang udangan akademik yang terdiri dari Dr. I Gusti. Lanang Putu Tantra, S.E., M.Si.; Dr. Drs. I Nyoman Rasmen Adi, M.S.; Dr. I Gst. Ngr. Alit Asmara Jaya, S.E., M.Si.; dan Dr. Mashudi, S.Pd., M.M.

Promovendus merupakan seorang Wiraswata, yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Umum DPW Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia (ALFI) Provinsi Bali. Promovendus berhasil lulus ujian dengan predikat Dengan Pujian (Cumlaude).