SIDANG PROMOSI DOKTOR I MADE SUMITRA, S.E.,M.M. PSDIM FEB UNUD

Mahasiswa Program Studi Doktor Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana atas nama I Made Sumitra, S.E.,M.M. melaksanakan Sidang Promosi Doktor dan resmi menyandang Gelar Doktor pada Jumat, 26 April 2024.


Sidang Promosi Doktor ini dipimpin oleh Ketua Sidang yakni Bapak Prof. Dr. Ida Bagus Anom Purbawangsa, S.E, M.M. selaku Koordinator Program Studi Doktor Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.



Adapun tema Disertasi yang diangkat oleh Promovendus I Made Sumitra, S.E.,M.M., yang mampu membawa Promovendus meraih gelar doktor adalah Efek Moderasi Tri Hita Karana Pada Pengaruh Green Human Resources Management Terhadap Kinerja Karyawan Yang di Mediasi Oleh Organizational Identificational (Studi Pada Hotel Bintang Lima di Bali Yang Mendapatan Tri Hita Karana Award).




Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Green HRM terhadap kinerja dan organizational identification karyawan di hotel bintang lima di Bali. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Green HRM tidak signifikan berpengaruh pada kinerja karyawan di hotel bintang lima yang telah menerima Tri Hita Karana Award.




Sidang Promosi Doktor ini dilaksanakan secara luring/offline yang bertempat di Gedung BH Lantai 3.4 FEB Unud-Sudirman, dimana Promotor dari Promovendus adalah Bapak Prof. Dr. Wayan Gede Supartha, S.E., S.U. dan untuk Ko - Promotor I yakni Prof. Dr. I Gede Riana, S.E., M.M. dan Ko - Promotor II adalah Dr. Ida Bagus Ketut Surya, S.E., M.M. Promosi doktor ini juga dihadiri oleh tiga orang undangan akademik yang terdiri dari Bapak Tjok Bagus Pemayun, A.Par., MM., Bapak Dr. Agus Made Yoga Iswara, BBA., BBM., MM., CHA, Ibu Dr. Luh Kadek Budi Martini, SE, M.M, dan Ibu Dr. Ni Made Yeni Widayani, S.H., M.M. Promovendus merupakan Ketua Yayasan Monarch Bali. Promovendus berhasil lulus ujian dengan predikat Sangat Memuaskan.