SIDANG PROMOSI DOKTOR I MADE ARIANA, S.E., S.E., M.Si., Ak., CA PSDIM FEB UNUD

Mahasiswa Program Studi Doktor Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana atas nama I Made Ariana, S.E., S.E., M.Si., Ak., CA melaksanakan Sidang Promosi Doktor dan resmi menyandang Gelar Doktor pada Jumat, 3 Mei 2024.




Sidang Promosi Doktor ini dipimpin oleh Ketua Sidang yakni Bapak Prof. Dr. Ida Bagus Anom Purbawangsa, S.E, M.M. selaku Koordinator Program Studi Doktor Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.




Disertasi yang diangkat oleh Promovendus I Made Ariana, S.E., S.E., M.Si., Ak., CA yang mampu membawa Promovendus meraih gelar doktor adalah Pengaruh Literasi Keuangan dan Literasi Digital Terhadap Inklusi Keuangan dan Keputusan Keuangan Serta Resiliensi Keuangan UMKM di Provinsi Bali

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh literasi keuangan dan literasi digital terhadap inklusi keuangan dan keputusan keuangan, serta resiliensi keuangan UMKM di Provinsi Bali.



Sidang Promosi Doktor ini dilaksanakan secara luring/offline yang bertempat di Gedung BH Lantai 3.4 FEB Unud-Sudirman, dimana Promotor dari Promovendus adalah Bapak Prof. Dr. I Gst. Bgs. Wiksuana, S.E., M.S. dan untuk Ko - Promotor I yakni Dr. Ica Rika Candraningrat, S.E., M.M. dan Ko - Promotor II adalah Dr. I Gde Kajeng Baskara, S.E., Ak., M.M. Promosi doktor ini juga dihadiri oleh tiga orang undangan akademik yang terdiri dari Bapak Dr. Nyoman Sentosa Hardika, SE, Ak.,MM, CA, BKP., Bapak Dr. Agus Wahyudi Salasa Gama, S.E., M.M., dan Bapak Dr. I Gede Cahyadi, S.E., M.Si., Ak. Promovendus merupakan Dosen Politeknik Negeri Bali. Promovendus berhasil lulus ujian dengan predikat Dengan Pujian (Cumlaude).